Pelantikan & sumpah jabatan ASN Pemda Kab. Donggala

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH melantik dan mengukuhkan 400 pejabat, di lingkup Pemerintah Kabupaten Donggala, bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati Donggala, Senin 4 Maret 2019.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Donggaal Drs. kasman Lassa, SH.
Dari 400 pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat eselon II b 8 orang, eselon III a 21 orang, eselon IV a 54 orang, eselon IV b 54 orang, fungsional guru 10 orang, fungsional penyuluh 52 orang, fungsional kesehatan 13 orang, pengawas 13 orang, kepala sekolah 163 orang dan pengawas sekolah penilik 10 orang.

Bupati dalam sambutannya mengatakan pelantikan hari ini, telah melalui proses yang sangat panjang sehingga memakan waktu dan baru terlaksana pada hari ini. Proses yang dimaksud adalah Pemerintah Kabupaten mengusul ke gubernur dan kemudian gubernur mengeluarkan rekomendasi yang diteruskan kekementrian dalam negeri.

“Alhamdulillah kementrian dalam negeri pada tanggal 27 februari memberikan izin melakukan pelantikan berdasarkan SK kemendagri nomor 821/ 1306 / otda, ” ujarnya

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Lutfia Mangun yang sebelumnya Kadis BPMD menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Abraham yang sebelumnya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra menempati jabatan baru Kadis BPMD, Haedar yang sebelumnya Kasat Satpol PP jabatan baru Staf Ahli Bid. Pemerintahan hukum dan politik, Dudi Utomo Adi yang sebelumnya Kadis Perpustakaan jabatan baru Kasat Satpol PP dan Dr. Syahrir jabatan baru direktur Rumah Sakit Kabelota.

Bupati berharap yang diambil sumpahnya, agar bekerja maksimal demi pembangunan Kabupaten Donggala.

Hadir dalam pelantikan Sekretaris Daerah Kab. Donggala, Forkorpimda, Asisten, Staf ahli dan pimpinan OPD Pemerintah Kab. Donggala.