Minggu, September 27, 2020
Home > Berita > Pemda Kab. Donggala menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Prov. Sulteng

Pemda Kab. Donggala menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Prov. Sulteng

Donggala- Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala menerima Kunjungan Kerja Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Propinsi Sulawesi Tengah Humantal Pane, S. H., M. H, didampingi Ketua Pengadilan Negeri Donggala Lalu Mohammad Sandi Iramaya, di ruang kerja Bupati, Selasa (21/7/2020).

Kedatangan Wakil Ketua pengadilan tersebut disambut langsung oleh Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH. MH, Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin, S. Sos, Ketua DPRD Kab. Donggala Takwin, S. Sos. I, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Kepala Bagian yang ada di Lingkungan Sekretariat Daerah Kab. Donggala.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Propinsi Sulawesi Tengah Humuntal Pane, S. H., M. H dalam sambutannya
Mengatakan bahwa sebelum ke Kantor Bupati Humuntal Pane terlebih dahulu ke Kantor Pengadilan Negeri Donggala dalam rangka tugas untuk monitoring dan evaliasi.

Humantel Pane juga mengatakan bahwa kunjungannya Ke Donggala selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus untuk berpamitan karena Beliau akan pindah tugas ke Sulawesi Utara.

Lanjut disampaikannya bahwa Beliau sangat berbahagia karena Bupati beserta jajarannya menyambutnya dengan kejutan yang luar biasa, yang begitu tampil dengan semangat persaudaraan keceriaan dan kesegaran yang semula tidak dibayangkan.

Diakhir sambutannya Humantul Pane menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati beserta jajarannya yang begitu menampilkan semangat persaudaraan dan keakraban di dalam menorehkan tugas di Wilayah Kabupaten Donggala.

Sementara itu, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Prop. Sulteng.

Bupati juga dalam sambutannya memperkenalkan Wilayah Kab. Donggala, dimana Donggala merupakan salah satu Kabupaten tertua yang sudah melahirkan beberapa kabupaten.

Dimana Kabupaten Donggala memiliki 16 kecamatan dan 158 desa yang mana penduduknya mempunyai mata pencaharian berbeda-beda.

Terkait dengan Covid-19, Bupati mengungkapkan rasa syukur untuk Donggala karena Donggala sekarang masih dalam status Zona Hijau selama pandemi Covid-19.

“Itu semua terjadi karena baik pemerintah maupun masyarakat kompak dan taat terhadap protokol kesehatan,” tutupnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan Plakat oleh Bupati Donggala dan Cendramata oleh Wakil Bupati Donggala dan Ketua DPRD Kab. Donggala kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Propinsi SulawesinTengah. (*)