BeritaNews

Bupati Donggala “Kasman Lassa” Melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Dan BPD di Desa Towale Kec Banawa Tengah

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH, mengambil sumpah serta melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa dan BPD, disaksikan Forkopimda Kabupaten Donggala,Pimpinan OPD Kabupaten Donggala,Camat Banawa Tengah, Camat Banawa Selatan dan Camat Sindue, di Desa Towale Kecamatan Banawa Tengah, Senin (1/4/2019).

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa BPD, mempunyai tugas dan fungsi untuk mengawasi pelaksanaan pemerintah dan aspirasi masyarakat.

Diakhir sambutannya bupati berpesan agar PAW yang baru saja dilantik, untuk tetap melakukan evaluasi dan mengabsensi Kepala Dinas, yang menangani Kepala Desa dan aparatnya kebawah agar melakukan penyegaran dan meneliti progran, serta melakukan musyawarah bersama masyarakat, sehingga program yang direncanakan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Kepada PAW yang dilantik, bupati juga meminta supaya bekerja dengan baik dan jangan melakukan politik. Ditempat yang sama bupati juga menyerahkan kendaraan roda 4 (empat) kepada 3 (tiga) desa, yang merupakan bantuan dari Kementrian Desa (Kemdes) tahun 2019. adapun ke 3 (tiga) desa yang diserahkan yaitu: Desa Limboro (Kelompok Bumdes Nadoli), Desa Lumbu Tarombo (Kelompok Tani Bersatu) dan Desa Towale (Kelompok Vose).