BeritaNews

Bupati Donggala Kasman Lassa Begitu Bangga dengan Prestasi Para Kafilah Kab Donggala yang mendapatkan Gelar sebagai Juara Umum di Ajang STQ Ke-XXV Tingkat Propinsi Sul-Teng di Kabupaten Morowali Utara

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH menerima Kafilah Kabupaten Donggala yang mendapatkan Juara Umum pada Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke – XXV Tingkat Propinsi Sul – Teng, di ruang Kerja Bupati, Senin (18/3/2019).

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada para Kafilah karena telah mendapatkan prestasi dan kepercayaan dimana telah meraih piala bergilir dan piala tetap, sehingga telah membawa nama baik Kab.Donggala. “Mudah – mudahan prestasi yang didapatkan di Kab. Morowali Utara dapat untuk dipertahankan dan akan menjadi energi, bagi para kafilah untuk menghadapi STQ tingkat nasional, “harapnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir, dari Asisten Pemerintahan dan Kesra selaku ketua panitia Yusuf Lamakampali SE. M. Si kepada Bupati Donggala, didampingi Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin.S.Sos, Asisten Administrasi Umum Ir. Harry Suwarno, Kepala Kementrian Agama Kab. Donggala, Kaban Keuangan dan Kabag Kesra Muhammad. S. STP. M. Si.