Senin, Desember 16, 2019
Home > Berita > Bupati Donggala melakukan kunjungan kerja ke desa tonggolobibi Kec. Sojol

Bupati Donggala melakukan kunjungan kerja ke desa tonggolobibi Kec. Sojol

Pemerintah Kabupaten Donggala melakukan kunjungan kerja ke Desa Tonggolobibi Kecamatan Sojol sekaligus menghadiri kegiatan rutinitas Ta’lim Akbar.
Rabu (20/2/2019)

Tujuan Pemerintah Kabupaten Donggala melakukan kunjungan kerja yaitu dalam rangka peninjauan lokasi abrasi pantai Desa Tonggolobibi tempat bencana stunami tahun 1996 lalu.

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH dalam sambutannya mengatakan ibu – ibu yang berkumpul dari 9 Desa yaitu Desa Pangalaseang, Tonggolobibi, Bukit Harapan, Siboang, Samalili, Swalempu, Balukang I, Balukang II dan Desa Bou merupakan majelis Ta’lim yang sudah terprogram setiap 3 bulan sekali dan ini sangat baik dilakukan, karena dengan adanya majelis Ta’lim dapat menyambung silaturahmi dan kekeluargaan.

“Di Kabupaten Donggala terdapat 158 Desa, 16 Kecamatan yang mempunyai nilai kekeluargaan, kekerabatan, dan kesukuan serta nilai keagamaan yang tinggi, karena setiap adanya kegiatan – kegiatan keagamaan yang bersifat umum , agama lain juga ikut dalam berpatisipasi, ini mencerminkan bahwa sekalipun beda agama dan keyakinan tetapi mereka hidup rukun dan baik,” Ujarnya

Turut hadir Anggota DPR RI Komisi VII Ahmad M Ali, Ketua DPRD Kab. Donggala Asis Rauf beserta anggotanya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Sofyan Dg. Malaba dan Sekretaris Dinas Pertanian serta FORKOPIMDA yang ada di Kecamatan sojol.