Penutupan Pameran Pembangunan


Donggala, 16 Agustus 2018

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa SH, menutup secara resmi Pameran Pembangunan yang ditandai dengan pemukulan Gong, Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Asisten, Staf Ahli, Forkopimda dan Pimpinan OPD, Kamis (16/8/2018) bertempat di halaman Kantor DPRD Kabupaten Donggala.

Bupati dalam sambutannya mengatakan malam ini merupakan malam berakhirnya pameran pembangunan tahun 2018, yang mana acara ini telah belangsung 4 hari yang dimulai tanggal 13 sampai dengan 16 Aagustus 2018.

Dikatakannya juga pameran pembangunan ini pada dasarnya merupakan wahana untuk melihat berbagai hasil hasil program pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas/Instansi, yang Harapannya selain dapat memacu semangat instansi terkait dan masyarakat untuk lebih banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat secara umum. “Ujarnya.

Lanjut dikatakannya aktivitas yang terjadi selama penyelenggaraan pameran ini, seperti aktivitas ekonomi yang merupakan pertemuan langsung antara pembeli dan penjual atau antara konsumen dan produsen, aktivitas yang terjadi tersebut merupakan salah satu upaya menunjukkan potensi riil perekonomian dan pembangunan yang telah dicapai di daerah kita ini.

Pada sambutannya bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Donggala dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta pihak yang telah mendukung yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan pameran pembangunan tahun 2018.
Bupati juga berharap semoga di tahun ke-66 Kabupaten Donggala, kita diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam melakukan percepatan pembangunan.

Dipengunjung acara penutupan pameran pembangunan, diumumkan juga para pemenang lomba stand terbaik, oleh kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Donggala Himran, S. Sos. M. Si

Untuk juara terbaik I diraih oleh Dinas Perikanan, juara terbaik II PT. BANK Sulteng dan juara terbaik III diraih oleh Dinas Peternakan serta juar favorit diraih oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan Koperasi.

BACK