Pisah Sambut Jabatan Kepala Kejari Donggala

Jumat 3 Agustus 2018. Bertempat di wisma donggala dijalan Ponegoro berlangsung acara pisah sambut dari Kajari lama BPK Gatot Guno Sembodo, SH., M. H kepada Kepala Kajari baru BPK Yuyun Wahyudi, S. H. M. H

Turut hadir bupati Kabuapten Sigi, Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Forkopimda Kabupaten Donggala, Forkopimda Kabupaten Sigi, Asisten Kabupaten Donggala, Asistem Kabupaten Sigi, Staf Ahli Kabupaten Donggala, Star Ahli Kabupaten Sigi, Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Donggala, Pimpinan OPD kabupaten Sigi, Kepala BNN Kabupaten Donggala, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Donggala.

 

Kajari lama BPK Gatot Guno Sembodo dalam sambutannya menyampaikan mengenai awal kepindahannya  mengatakan bahwa beliau dipromosikan sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi di bengkulu, maka dengan adanya ini kami bersyukur, namun disisi lain kami berat juga meninggalkan masyarakat dan para pejabat di sigi dan donggala ini, karena sudah akrab bergaul, dengan adanya mutasi ini beliau bisa besar ” naik pangkat”. Ujarnya.

Lanjut disampaikannya kami mohon maaf selama kami bertugas belum maksimal, tentunya beliau mohon maaf kalau selama menjabat sebagai kepala kejaksaan negeri donggala ini belum maksimal memberikan sumbagsih, pemikiran dan tindakan tindakan pada hukum untuk mengatasi masalah hukum di wilayah donggala, namun kami secara maksimal sudah berupaya sekuat tenaga bersama jajaran kami di dalam tugas dalam penegakkan hukum. Beliau mengucapkan terima kasih dijajaran kabupaten donggala terhadap bapak bapak dan ibu sekalian yang telah memberikan sumbangsih,  pemikiran dan kerjasama yang baik,  sehingga kami di dalam menjalankan tugas bisa melaksanakan dengan lancar serta tidak ada persoalan, dan akhirnya kami dipromosikan sebagai asisten pengawasan dikejaksaan tinggi bengkulu.

Kajari baru BPK Yuyun Wahyudin dalam sambutannya menyampaikan  sebelumnya kami bertugas sebagai koordinator kejaksaan tinggi di kepulauan riau, sebagai kasidatun di jawa tengah, dan sebagai kasidatun di kalimantan tengah, jadi dengan  kajari lama dulunya kita sama sama satu kejaksaan tinggi di jawa tengah, sehingga beliau sudah seperti abang bagi saya.” Ujarnya”
Makanya saya siap melaksanakan estafet ini, sebagaimana petunjuk dan mudah mudahan saya bisa melaksanakan sebagai yang mudah dilaksanakan oleh kajari, diakhir sambutannya Kajari baru meminta untuk dibimbingan dari bupati dan  OPD di dalam melaksanakan tugas nantinya.

Sementara bupati dalam sambutan singkatnya menyampaikan kepada pejabat baru beserta istri yang akan masuk ke dalam hukum pemerintah daerah kabupaten donggala. Sebagai pemerintah Kabupaten Donggala dan saya bersama bupati Kabupaten Sigi secara pribadi maupun pemerintah menyambut dengan senang hati kepada pejabat yang baru untuk melaksanakan tugas ini dengan baik, dengan harapan kita semua dapat berkoordinasi dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lanjut disampaikannya semua itu tidak lain adalah menjadikan daerah ini tertib menjadi teratur, menjadi punya komitmen yang tinggi untuk membangun dan punya komitmen dan tanggung jawab untuk mengawasi bersama sama terutama yang berkaitan dengan keuangan negara dan keuangan daerah serta teristimewa yang berkaitan dengan aset, sehingga apa yang dilakukan ini mengarah kepada keteraturan. Kabupaten Donggala yang kita pahami dan kita tau bersama Kabupaten Sigi adalah kabupaten yang satu termasuk kota palu tentunya masih ada hal hal yang perlu kita benahi.                                                                             Dilanjutkan dengan penyerahan cendramata.

BACK