Pelepasan Jemaah Haji Kabupaten Donggala

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa melepas secara resmi Calon Jemaah Haji, Bertempat di Wisma Donggala Jl. Ponegoro. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Asisten,  Staf Ahli,  Kepala Kementrian Agama Kabupaten Donggala, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Donggala dan Pimpinan OPD Kabupaten Donggala. Sabtu, 4/8/2018

Asisten Pemerintahan dan kesra Abraham Taud, SE  selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah jamaah haji Kabupaten Donggala yang diberangkatkan oleh pemerintah Republik Indonesia adalah berjumlah 205 orang jamaah dan dari jumlah tersebut sebanyak 30 orang jamaah Kabupaten Donggala yang meminta mutasi pindah ke kota palu dengan berbagai alasan dan memang dibolehkan.

Lanjut disampaikannya jumlah jamaah haji Kabupaten Donggala saat ini yang termasuk dan bergabung dalam pemberangkatan kloter 8 adalah berjumlah 175 orang yang tersebar dari semua kecamatan di Kabupaten Donggala. Ia juga mengaatakan Panitia  penyelenggara Ibadah Haji Propinsi Sulawesi Tengah telah menjadwalkan bahwa Jamaah Haji Kabupaten Donggala diterima masuk asrama haji palu pada hari sabtu, tanggal 4 Agustus 2018 tepat pada pukul 13.00 atau jam 1 siang,  sehingga diharapkan semua jamaah telah berada di Asrama Haji Palu selepas jam 1 siang Untuk dapat mempersiapkan diri untuk diberangkatkan ke Asrama Haji Sepinggan Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur esok harinya.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya dan seluruh jemaah calon haji di kabupaten donggala ini sekitar 175 Orang, ini semua tergantung dari niat dan Panggilan Allah SWT,  untuk panggilan Allah SWT ini bapak / ibu ini harus memilki iman dan takwa kepad Allah SWT.

 

 

 

 

 

 

 

 

“Calon Jemmah Haji Kabupaten Donggala berjumlah 175 orang”

 

BACK