Pengukuhan PJS Bupati Donggala dan Bupati Parigi Moutong

Rabu, 13 Februari 2018

Gubernur H. Longki Djanggola M.Si mengukuhkan M.Muchlis sebagai PJS Bupati Donggala dan Moh. Nadir sebagai PJS Parigi Mautong, di Gedung Pogombo Kantor Gubernur.

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan dengan ditetatapkannya sebagai pasangan calon dengan Nomor urut, Pertahanan Kabupaten Donggala dan Kabupaten Parigi Mautong diwajibkan menjalani cuti diluar tanggungan Negara, pasca Pilkada serentak 2018. Bupati dan Wakil Bupati Parigi Mautong serta Donggala akan cuti sejak hari (Kamis, 15 Februari 2018), sesuai dengan Undang-Undang ditunjuk Pejabat Tinggi Peratama Provinsi Sulawesi Tengah sebagai Pejabat Sementara (PJS) Bupati. Berdasarkan keputusan Mentri Dalam Negri, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola M.Si mengukuhkan M.Muchlis sebagai PJS Bupati Donggala dan Moh. Nadir sebagai PJS Bupati Parigi Mautong.

Gubernur berpesan agar PJS Bupati menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab “jangan memperlihatkan contoh yang tidak baik sehingga menimbulkan kesan yang tidak terpuji bagi masyarakat dan daerah itu sendiri”. Kata Gubernur. Sebagai pemimpin dan umat beragama, Lanjut Gubernur selayaknya pemimpin menjadi teladan dan panutan kepada seluruh masyarakat. Bekerja secara bersama-sama, hilangkan rasa persaingan dan sikap egois agar tidak menimbulkan hal-hal buruk yang dapat mengganggu suksesnya Pilkada serentak 2018.

Diakhir smabutannya Gubernur menghimbau kepada semua ASN untuk menjaga netralitas, ASN dilarang terlibat dalam kegiatan Kampanye untuk mendukung calon Kepala Daerah, dilarang menggunakan yang terkait dengan Jabatan dalam kegiatan Kampanye.

BACK