Pjs Bupati Donggala Rapat Koordinasi sekaligus Perkenalan Diri

Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala H. Aidil Nur SH. M. Si melaporkan beberapa hal Kepada Pejabat Bupati Donggala M. Muchlis dalam Rapat Koordinasi sekaligus Perkenalan Awal Hari Senin 19 Februari 2018 di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala, yang turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Donggala dan Para Camat.

Terkait dengan Rapat Koordinasi pertemuan awal dengan Pejabat Bupati Donggala, Sekretaris Daerah melaporkan hal-hal antara lain Bahwa berdasarkan PP 18 2014, tentang perangkat Daerah dan kita sudah tuangkan dalam peraturan Daerah dan Bupati untuk Struktur Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala yaitu Bupati, Wakil Bupati, Sekda, 3 orang Asisten, 3 Staf Ahli, 35 Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Eselon IIb dan 9 Kepala Bagian, dilaporkan juga saat ini kami telah menetapkan Tim untuk dalam rangka Penyusunan LPPD 2017 dan LKPJ 2017, dan kami laporkan juga Bahwa telah masuk Tim dari BPK perwakilan dari Propinsi Sulawesi Tengah dalam rangka melakukan pemeriksaan pendahuluan terhadap laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala Tahun Anggaran 2017.

Arahan Pejabat Bupati Donggala M. Muchlis menyampaikan pada hari ini saya hadir secara resmi untuk pertama kali melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pejabat Bupati yang kemarin terhitung tanggal 14 Februari 2018 yang telah dikukuhkan untuk masa waktu Pekerjaan terhitung tanggal 15 Februari 2018 sampai dengan tanggal 23 Juni 2018 yang akan datang, tentunya kaitan dengan tugas dan amanah yang dipercaya kepada kami selama kurang lebih 4 bulan kedepan.Untuk kaitan dengan tugas dan tanggung yang diberikan oleh Negara kepada kami sebagai Pejabat Bupati Donggala antara lain menfasilitasi Penyelenggaraan Pemilukada, dan juga tentunya tugas Pemerintahan yang ada di pemerintahan Kabupaten Donggala.

Lanjut disampaikannya berkaitan dengan ini saya tentunya sangat berharap adanya Sinergitas kerjasama diantara kita semua. Berkaitan dengan itu tentunya kami yang ditunjuk untuk memimpin sehingga tidak terjadi kekosongan selama Bupati dan Wakil Bupati mengambil cuti di luar Tanggungan Negara tentunya Pemerintahan ini harus berjalan terus. Saya juga Berharap selama 4 bulan ini seluruh Program kegiatan Anggaran yang sudah tersusun, dibahas dan disepakati tentunya harus berjalan sesuai dengan rencana waktu kegiatan yang sudah disusun di OPD masing-masing.

 

BACK