Arahan Bupati Donggala Kepada Direktur PLT Rumah Sakit Umum Kabelota Kab Donggala

Jum’at 19 Januari 2018, Bupati Donggala memberikan arahan kepada PLT Direktur Rumah Sakit Umum Kabelota Kabupaten Donggala, yang bertempat di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala. Yang turut dihadiri oleh Para Asisten, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Donggala Hj. Indotang Kasman Lassa, Para Kepala Pimpinan OPD,¬† Para Pejabat Eselon IIIa, IIIb dan para Kepala tenaga Pegabdi.

Laporan Pelaksana Tugas Rumah Sakit Kabelota Kabupaten Donggala Dr. Anisyah Anwar Muthar menyampaikan kondisi seluruh yang ada dirumah sakit kabelota Kabupaten Donggala berjalan dengan baik, ini semua tidak lepas dari berkat Support, Bantuan dari Bupati, Ibu Bupati dan seluruh Pimpinan OPD beserta jajarannya.

Kami Rumah Sakit Kabelota menyadari bahwa dengan kondisi Kabupaten Donggala saat ini, dengan dana hampir seluruh Dinas terbatas sehingga saat ini kami melaksanakan Oprasional Rumah Sakit kabelota yang bisa kami perbuat, kami Perbuat. Alhamdulillah pada kesempatan ini juga kami berterimakasih kepada Tim manajemen Rumah Sakit Umum Kabelota karena Timnya yang Solid mulai dari depan satpam keamanannya sampai ditingkat klining servisnya, meskipun dengan keterbatasan yang ada kami perbuat semaksimal mungkin untuk Proses penyelamatan dan kesehatan Pasien beserta Keluarga yang kami terima sampai saat ini.

Lanjut disampaikannya ada beberapa Amanat dari Kabelota  antara lain Honorer kami yang ada di Kabelota berjumlah 147 Orang, Alhamdulillah atas petunjuk dari Bupati yang didesposisi Sekda tenaga honorer kami akan diberikan SK melalui kesempatan ini saya berterimakasih kepada Sekda beserta jajarannya atas SK honorer yang mana sebelumnya ditanda tangani oleh atas nama Direktur Rumah Sakit Umum Kabelota kabupaten Donggala.

Kami menyadari ini adalah salah satu bentuk dari perhatian dari Bupati beserta jajarannya dan dari hasil rapat, honorer meminta belas kasih sayangnya Pemda karena menganggap melayani Orang sakit tetapi ketika mereka sakit kartu jaminan kesehatan Honorer ini tidak ada, jadi pada kesempatan ini juga dari honorer sekiranya bisa dipertimbangkan permintaan ini bila memungkinkan ada kartu buat Honorer kami.

Dalam Arahan Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa SH menyampaikan hari ini adalah hari yang perlu kita mencermati terhadap Rotasi dan mutasi yang berkaitan dengan pergantian Kepala Rumah Sakit, Pergantian kepala rumah sakit ini Bukan sifatnya mendadak, memang pergantian rumah sakit ini adalah sebuah Perputaran dalam urusan yang berkaitan dengan Undang-Undang ASN No. 5 tahun 2014.Dalam proses perjalanannya ternyata kepala Rumah Sakit Kabelota yang Dipimpin oleh Ibu Dr. Gigi Amriah Lapase dalam perjalanannya mengundurkan diri dari jabatannya karena ada sesuatu hal yang lain.

 

BACK