Peresmian Puskesmas Kecamatan Sojol Yang Ditandai Dengan Penandatangan Prasasti

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa SH,Sebelum melakukan pengresmian Puskesmas Modern Posi Hi. Abdullah Ganing Di Desa Tonggolobibi Kecamatan Sojol Yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti Dan Pengguntingan Pita dan dirangkaikan dengan peresmian Gudang Obat Puskesmas Bunga Raya serta Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Bupati Donggala Meninjau kerajaninan tangan para pelajar, Dan meninjau makanan non beras yang didampaingi oleh Para Kepala OPD Pemerintahan Kabupaten Donggala, Camat Sojol, Kepala Desa.

Laporan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Donggala Bapak Rustam Efendi. SPd. SH. M. AP menyampaikan bahwa pelaksanaan acara ini adalah dukungan penuh dari masyarakat yang ada di Kecamatan Sojol, terutama seluruh Kepala Desa yang telah memberikan Dukungan moril dan materil tentunya saja bekerjasama dengan petugas puskesmas yang ada di Kecamatan Sojol, tenaga kesehatan yang bekerja diPuskesmas Balukang adalah PuskesmasTonggolobibi Dan seluruh jaringan-jaringannya yang ada.

Lanjut disampaikannya masalah yang terjadi dipuskesmas ini adalah tenaga kesehatan. Alhamdulillah dengan Intruksi Bupati Donggala berdasarkan Surat keputusan menempatkan dr. J. Maharani di Puskesmas Tonggolobibi. Ini semua adalah merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat untuk meningkatkan derajat yang setinggi-tingginya.

Bupati Donggala dalam sambutannya mengharapkan aparat-aparat yang bertugas dalam pemerintah yang sekarag ini, kita berikan dukungan sehingga mereka bisa bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.

Untuk Juara I kerajinan tangan dari Desa Pangalasiang, Juara II Desa Tonggolobibi , Dan Juara III dari Desa Tonggolobibi . untuk Juara I Non Makanan Besar Dari Desa Siboang ,Untuk Juara II Desa Tonggolobibi, Dan Untuk Juara III Dari Desa Pangalasiang.

 

BACK