Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Air Minum dalam Kemasan PDAM

Hari Selasa 26 September 2017, Di Kantor PDAM Unit Banawa-Desa Ganti kecamatan Banawa Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa SH yang didampingi oleh Para Forkopimda Daerah Kabupaten Donggala, Para Kepala SKPD Melakukan peletakkan Batu Pertama  Pembangunan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

Direktur PDAM kabupaten Donggala Iswan SE Dalam laporannya menyampaikan tujuan kegiatan secara umum pendirian pabrik Air Minum dalam kemasan (AMDK)  oleh PDAM Kabupaten Donggala bertujuan untuk menggali Sumber dari segala Sumber potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Donggala untuk dijadikan suatu usaha yang mampu memberikan keuntungan pada perusahaan dan pada akhirnya dapat memberikan manfaat lebih pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Donggala.

Lanjut disampaikannya manfaat kegiatan ini antara lain memberikan dampak pencitraan yang baik terhadap Pemerintah Kabupaten Donggala pada umumnya dan PDAM Kabupaten Donggala pada khususnya dan semakin meningkatkan pendapatan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Donggala. Semoga kegiatan yang telah kita rencanakan ini dapat terwujud dengan baik dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi PDAM Kabupaten Donggala dan seluruh Stakeholder di dalamnya.

Bupati Donggala dalam sambutannya menyampaikan salah satu tujuan Pendirian/Pembangunan PDAM adalah memberikan pelayanan Air minum kepada seluruh Masyarakat secara Adil dan Terus Menerus yang memenuhi syarat-syarat kesehatan yang didistribusikan baik melalui Perpipaan maupun dalam bentuk kamasan .Pembangunan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK)  ini merupakan terobosan baru dari PDAM Kabupaten Donggala dalam mengembangkan usahanya yang diharapkan juga dapat memberikan kontribusi PAD kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala.

Selaku Bupati Donggala, kami berharap bahwa keberadaan Pabrik AMDK ini, dapat mendorong pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Donggala lebih cepat lagi, dan juga dapat membuka kesempatan kerja serta sekaligus dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Donggala.

 

 

BACK