Kunjungan Kerja Bupati Donggala Di Kecamatan Sojol Utara

Kunjungan Kerja Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa SH di Kecamatan Sojol Utara, melakukan dua kegiatan. Kegiatan pertama melakukan Peresmian Puskesmas Ogoamas Sipatokkong Kecamatan Sojol Utara ditandai dengan pengguntingan Pita yang dirangkai dengan Penyerahan Bantuan Alat Mesin Pertanian (ALSINTAN) Kabupaten Donggala, Dilanjutkan dengan Peninjauan Puskesmas Sipatokkong.
Pada Peresmian Puskesmas didesa Ogoamas tersebut dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara penyerahan Kendaraan transportasi Perdesaan Kepada Kelompok Bina Tani Mandiri Kecamatan Sojol Utara,  Kelompok Tani Sejahtera Kecamatan Sojol, serta Dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sarana Dan Prasarana Perikanan kepada 9 Kelompok Nelayan Yang langsung diserahkan oleh Bupati dan beberapa Pimpinan OPD donggala.

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa SH dalam sambutanya mengharapkan Puskesmas yang diresmikan ini agar digunakan dengan baik, serta mampu memberikan pelayanan baik pula kepada masyarakat yang ada dikecamatan Sojol Utara ini. ‘Kami Akan menempatkan Dokter yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan jangan mempersulit masyarakat apabila membutuhkan pelayanan’. Tegasnya
‘Saya juga menyerahkan satu kendaraan operasional pelayanan kesehatan keliling gratis, digunakan untuk melayani masyarakat’. Sebut Bupati
Tambahnya lagi, berkaitan dengan alat tangkap ikan dari Dinas Perikanan Kabupaten Donggala Alhamdulillah pada hari ini kita serahkan alat tangkap ikan, ditambah dengan kendaraan oprasional untuk mengangkut ikan yang sudah ditangkap dari laut.
Dihari yang sama pula 12 september 2017, Bupati bersama Pimpinan OPD Kab Donggala bergerak menuju desa Bengkoli Kec Sojol Utara untuk meresmikan Kantor Desa Bengkoli diawali dengan Penanda tanganan Prasasti yang dilanjutkan dengan pengguntingan Pita.
BACK