acara penutupan pertandingan sepak bola piala bupati donggala cup desa tondo kecamatan sirenja

bupati9

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa. SH menutup secara resmi pertandingan Sepak Bola Piala Bupati Donggala Cup di Desa Tondo Kecamatan Sirenja, Pada hari jumat 19 Mei 2017 Didesa Tondo Kecamatan Sirenja.

Sekretaris panitia Abdul Nadir dalam laporannya menyampaikan Kegiatan Pertandingan Sepak Bola berlangsung selama 68 hari. Dimulai dari tanggal 2 Februari sampai dengan 19 Mei 2017. Maksud dan Tujuan diadakannya Pertandingan Sepak Bola ini untuk menggalang bibit pemain Sepak Bola di Kabupaten Donggala agar Donggala Kedepannya bisa menjadi Juara dievent-event Nasional. Jumlah peserta 36 kesebelasan yang berasal dari 8 Kecamatan di wilayah pantai barat kabupaten donggala untuk memperebutkan piala dan bonus dari Bapak Bupati Donggala.

Bupati Donggala dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar panitia penyelenggara sepak bola, kepada seluruh manager, seluruh wasit, kepada seluruh hakim garis, kepada seluruh penjaga gawang yang luar biasa, kepada petugas kesehatan dan saya ucapkan terima kasih pula kepada kepala Desa Tondo. Tahun ini anggaran harus disisipkan 50juta untuk pembinaan olahraga termasuk untuk pembangunan fisik-fisik olahraga.

Lanjut disampaikannya semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus menerus untuk mencari kader, mencari bibit untuk pemain Sepak Bola yang handal sehingga nanti ditampung kepada Hj. Burhan Yado yaitu ketua Bandar Sulteng, dimana kesebelasan Bandar Sulteng membawa nama baik Kabupaten Donggala ditingkat Nasional. Diakhir sambutannya Bupati Donggala mengharapkan agar silaturahmi jangan sampai putus.

Sebelum acara penutupan pertandingan Bola berakhir, dilakukan Peresmian/Penandatanganan Prasasti Balai Pertemuan Keserasian Sosial Desa Tondo Kecamatan Sirenja dan penyerahan hadiah Tropi Dan Bonus.

1. Untuk Juara I (Mapane Jaya Sikara)

2. Untuk Juara II (PS. Labuan Putra)

3. Untuk Juara III (IPMAS SIRENJA)

4. Untuk Juara IV (PS. Persit Matto Angin Tambu).

Serta pertemuan/tatap muka dengan ibu-ibu Penerima Program Keluarga Harapan

BACK