Pelantikan Pejabat Eselon II sekaligus penyerahan SK Guru Dacil Kab Donggala

Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa SH Melantik Pejabat Pimpinan Pratama Eselon IIb Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Donggala Dirangkaikan dengan Penyerahan SK Guru Dacil (Daerah Terpencil). Pada Hari Jumat Tanggal 31 Maret 2017 Yang bertempat di Aula Kasiromu.

Adapun pejabat Yang dilantik adalah Anwar SE jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan.Hatta Moh. Tahir SPT. M. Si Jabatan baru Kepala Badan Pendapatan.Ir. Sadruddin T Lagaga S. Kom. M. Si Jabatan baru kepala Dinas kearsipan. Saut Martha Haloman Beartus Hutabarat SH jabatan baru kepala Dinas Perhubungan.

Bupati Donggala dalam sambutannya menyampaikan pejabat Yang telah dilantik tersebut sudah melalui seleksi Dan telah dikonsultasikan ke KASN sehingga tidak Ada lagi Yang perlu dipersoalkan.

Lanjut Bupati Donggala Penyampaikan pelantikan merupakan salah satu tuntutan regulasi Yang telah diatur dalam pengisian jabatan tinggi pratama (PTP). Diakhir sambutanya Bupati Donggala mengharapkan kepada Empat pejabat yang Promosi dari Eselon III Ke Eselon II ini, dapat bekerja dengan baik sesuai prosedur Dan aturan Yang berlaku.

Pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Donggala H. Aidil Noor SH. M. Si, para Asisten, para Muspida termasuk sejumlah anggota DPRD ,Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Donggala Hj. Indotang Kasman Lassa serta pejabat Yang dilantik Dan Tamu Undangan Lainnya.

Post Author: fadli