Senin, Desember 16, 2019
Home > Tak Berkategori > Pelantikan Pengurus KNPI Kab Donggala Periode 2016 – 2019

Pelantikan Pengurus KNPI Kab Donggala Periode 2016 – 2019

Pengurus KNPI Donggala dibawah ke pemimipinan Widya Lassa resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh pengurus KNPI propinsi  Nurul Hag digedung kasiromu donggala beberapa hari yang lalu.(14/6)

Ketua KNPI Propinsi Nurul hag dalam sambutannya mengatakan pemuda dikabupaten Donggala tidak boleh lagi berdiam diri seperti pemuda sebelumnya.

“pengurus yang sekarang adalah darah muda dan masih segar-segar apalagi keanggotaan sekarang berasal dari setiapa kecamatan yang ada dikabupaten Donggala”katanya.

Dia juga menambahkan Bupati beserta masyarakat Donggala menaruh harapan kepada pengurus baru untuk melakukan akselerasi kepemudaan dikabupaten Donggala demi pembangunan masa depan.

Sementara itu Bupati Kasman Lassa dalam arahannya berpesan kepada DPD KNPI Kabupaten Donggala yang baru agar segera melakukan konsolidasi dengan OKP yang ada agar bisa sejalan dan membantu pemerintah dalam melaksanakan program.

“janagan ada lagi pengotakan pemuda mari bersatu membangun Kabupaten Donggala, pemuda sekarang harapan masa depan kabupaten Donggala”tegas Bupati.

Bupati Kasman Juga menambhakan pemuda adalah kekeuatan yang sangat dahsyat untuk mencerdaskan bangsa , pemerintah daerah siap membantu program yang dilakukan pemuda Donggala.

“yang terpenting adalah bangunlah semangat kekeluargaan dalam setiap langkah niscaya mimpi itu akan kita raih bersama”tutupnya.

Pada prosesi pelantikan pengurus KNPI Donggala periode 2016-2019 yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama diaula kasiromu kantor Bupati Donggala dihadiri pimpinan SKPD, ketua Penggerak Tim PKK Indotang Kasman Lassa serta anggota DPRD Donggala.