Selasa, Maret 31, 2020
Home > Tak Berkategori > BUPATI DONGGALA GABUNG KE PARTAI NASDEM

BUPATI DONGGALA GABUNG KE PARTAI NASDEM

Bupati Donggala Kasman Lassa saat ini berstatus sebagai anggota Partai Nasdem setelah senin (11/1/2016) lalu, mendaftarkan diri sebagai anggota Partai Nasdem dengan mengisi dan mendandatangani formulir keanggotaan Partai Nasdem di atas matarei. Menurut Sekretaris DPD Partai Nasdem Donggala Hamdin, mendaftarnya Kasman Lassa sebagai anggota Partai Nasdem atas keinginannya setelah melihat perkembangan Partai Nasdem, baik tingkat Nasional maupun daerah yang terus menunjukan kemajuan. Termasuk salah satu Partai yang konsisten memperjuangkan nilai-nilai restorasi dan peduli terhadap anggotanya. Oleh karna itulah Kasman melihat Nasdem sebagai Partai yang tepat untuk pengabdian politik pada masyarakat.

“Dalam perbincangan yang sangat akrab, Kasman mengatakan, bahwa sebenarnya keinginan bergabung di partai politik sudah lama, hanya saja terkendala dengan status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), namun terhitung sejak tanggal 1 Januari 2016 Kasman Lassa sudah dinyatakan pensiun dari PNS,” tutur Hamdin. Oleh karena itu tidak ada lagi hambatan bagi Kasman untuk terlibat aktif dipartai politik. Pengisian formulir keanggotaan Partai Nasdem oleh Kasman Lassa sendiri disaksikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Donggala Abdul Muis, Sekretaris DPD Nasdem Muhammad Hamdin dan Sahlan L Tandamusu anggota DPRD Donggala di ruang kerja Kantor Bupati.

Kasman memastikan setelah bergabung dipartai besutan Surya Paloh itu akan terlibat langsung membangun dan mengkonsolidasikan penguatan partai di Donggala. Hamdin menambahkan bahwa sosok Kasman Lassa yang sangat dibutuhkan untuk menjadi promotor pergerakan restorasi di Donggala nantinya. ” Kami sampaikan rasa hormat kami selaku Kader Nasdem kepada Bupati Donggala Kasman Lassa yang telah secara resmi menjadi bagian pembesar dan pergerakan Restorasi Indonesia untuk partai kita di Bumi Tadulako ini khususnya di Kabupaten Donggala,” ucap Hamdin. Ia juga berharap dengan bergabungnya Kasman Lassa dalam gerbong restorasi ini dapat menjadi penyemangat bagi kader – kader lainnya dan dapat diikuti oleh orang – orang baik lainnya di Sulawesi Tengah untuk membangun masa depan bangsa khususnya Sulawesi Tengah kearah yang lebih baik.