Minggu, Maret 29, 2020
Home > Tak Berkategori > Bupati Donggala Serahkan Material Pembangunan Musholah dan TPA Sioyong

Bupati Donggala Serahkan Material Pembangunan Musholah dan TPA Sioyong

11995607_1670583559829920_410388832_n
Bupati Donggala Drs Kasman Lassa, SH mengemukakan, bantuan tersebut diserahkan kepada panitia pembangunan TPA Al Ikhlas berupa semen untuk melanjutkan pembangunan dan Musalah Nurul Imam

di Dusun Satu Lambagu yang sementara membutuhkan besi bangunan.

“Ini saya dijanjikan saat bertemu panitia pembangunan TPA  dan Musalah saat mengujungi Musalah Nurul Imam dan TPA yang memiliki 60 orang santri beberapa waktu lalu. Nilainya tidak begitu besar karena kedua bangunan  tersebut adalah lanjutan pembangunan,” ungkap Kasman Lassa, Selasa (7/9) malam di Desa Sioyong.

Semen dan besi bangunan di serahkan dalam sebuah acara sederhana yang melibatkan sejumlah tokoh dan masyarakat Desa Sioyong. Bantuan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat di terima oleh para pengurus untuk melanjutkan sisa bangunan yang masih tertinggal.

Kasman Lassa mengharapkan meskipun bantuan tersebut tidak begitu besar nilainya namun, sebagai pemerintah Kabupaten Donggala wajib membatu pembangunan demi pengembangan keagamaan di Desa Sioyong.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Donggala, Indotang K Lassa, S.Sos,  mewakili Ketua DPRD Kabupaten Donggala Mahmud P Tahawi, sejumlah SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Donggala, Camat Dampelas Ari Panungkul, S.Sos, Kapolsek Dampelas IPDA Ernis Liunsada, Danramil Kecamatan Dampelas dan para tokoh masyarakat Desa Sioyong