Peringatan HUT Kab. Donggala Ke-63 Tahun 2015

hut donggala Acara puncak Hari Ulang tahun Tahun Kab. Donggala ke – 63 di Halaman Kantor Bupati 12 Agustus 2015 berlangsung meriah. Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa. SH dan Wakil Bupati Donggala Vera Elena Laruni SE dengan menggunakan Baju bermotif sarung donggala begitu semangat dan antusias menyambut para Tamu yang datang. Hadir juga dalam acara HUT Kab. Donggala beberapa Kabupaten tetangga di Prov. Sulawesi Tengah.
Pada acara HUT kali ini Bupati Donggala memberikan penghargaan kepada SKPD dan para tokoh yang memiliki andil dalam pembangunan Kabupaten Donggala dan beberapa tenaga pengajar dan petani di wilayah Donggala mendapatkan penghargaan dan piagam kategori terbaik.
Bupati Donggala mengatakan,”Donggala dibawah kepemimpinannya memang banyak belum sempurna seperti permintaan masyarakat, tapi kita akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Donggala. Kita membangun Donggala melalui segala cara, termasuk infrastruktur jalan dan jembatan warga yang menjadi urat nadi perekonomian menuju kesejahteraan. Melalui pembangunan infrastrukturlah Donggala akan maju, karena infrastruktur merupakan salah satu kebutuhan mendasar ditengah masyarakat saat ini.
Sementara itu Gubernur Prov. Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola M.Si selaku inspektur Upacara juga mengatakan Donggala berusia ke – 63 bukan usia yang remaja melainkan sudah cukup lama sehingga harus dijadikan sebagai Kabupaten yang aman dan maju. Saling menjaga silaturahmi agar secara bersama-sama membangun Donggala.

Post Author: webmaster